I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, January 19, 2013

During The Holiday was Come

HELOOOOO FOLLKKSSSSSS!!!!!
how are yaa?.... im so glad bgt nihhh sekarang udah libur puanjaaaaaang, ya secara gue libur semester satu kurang lebih 1 1/2 bulan men... ada sedih sama seneng nya sih wehehehehehe sedih nya ya gue gak tau lagi harus melakukan ritual apa kalo lagi dirumah.. ini dia list kegiatan gue kalo dirumah doang:
  • cuma makan,
  • tidur, 
  • jagain keponakan,
  • makan, 
  • tidur, 
  • baru deh mandi hahaha 
pergi cuma sesekali kalo ada reunian temen SMP SMA sama yang pasti nntn NBL hahaha selain itu gue cuma ngedokem dirumah doang ckck miris yahhh.... tp apa boleh buat ya beginilah nasib menjadi seorang tante di saat muda hikssssssss kerjaannya ya jagain keponakan doang-_- tapi apapun itu selama bisa membahagiakan keponakan keponakan gue tercinta dan kaka gue ya gue fine fine aja kalo disuruh jagain mereka hahahaha kalo senengnya itu........................ IP Perdana gue udah keluar coooooooooy hahaha deg degan banget gue buat tau ip perdana haha ya lo tau lah secara ini jerih payah gue banget bangettt.. mau tau ip gue dan nilai2nya?? wolessssssssssssss abis ini gue publish kook, bukan maksud pamer cuma gue bangga aja bisa dpt ip segitu ya Alhamdulillah lah Allah SWT udah nge jabbah doa doa gue hihihii

nih hasil ip gue di semester pertama gue check it outtttttttttttt  >> >> >> >> >>






ini nilai nilainya guys >>>>>>>>>





No comments:

Post a Comment